Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Trik Termudah Daftar Adsense Tanpa Modal Dan Pasti Full Approved


AdsSense - Sebagian orang mungkin menganggap hal ini mustahil, namun jika Anda sudah tahu trik rasanya bukan hal yang mustahil lagi. Sebenarnya daftar Adsense tidaklah sesulit yang seperti Anda bayangkan selama ini.

Dan tentu saja dalam sebulan bisa Anda daftarkan hingga 10 akun atau lebih dan tentu bisa di full approved? Memang kedengaran sangat tidak masuk akal, namun ini bukan lelucon lho, karena saya sendiri juga menggunakan trik ini dan sudah terbukti berhasil.

Tapi, ya tentu saja ada tapinya, Anda harus menyiapkan setidaknya 20 blog dengan kreterial mematuhi TOS Adsense, silakan simak postingan ini untuk mengetahui cara membuat blog yang benar.  Klik disini.

Setelah Anda baca tautan di atas, maka saya anggap Anda sudah paham dengan kreterial blog yang bakal diterima. Nah, setelah itu yang perlu Anda lakukan adalah buatlah 20 Gmail untuk masing-masing satu blog satu akun Gmail.

Setelah itu tentu Anda perlu menggunakan domain TLD untuk di daftarkan agar akun tersebut menjadi Non Hosted. Anda bisa mencoba domain gratis dari  Freenom dan cara registernya bisa Anda buka  tautan ini.

Setelah itu silakan daftarkan blog Anda yang sudah terpasang domain TLD ke alamat Adsense, klik  tautan ini. Agar IP Anda tidak terbaca (Jika Anda pakai modem) coba matikan koneksi dan kemudian di koneksi kembali, bersihkan browser Anda (Gunakan CCleaner).

Pengisian Alamat

Alamat bisa Anda sembarang isi dan sesuaikan kreterial aja, setelah full approved, alamat tinggal di ganti. Setelah akun yang Anda daftarkan sudah full approve dan ads sudah aktif, maka silakan buang saja domain tersebut, dan daftarkan kembali domain TLD gratis seperti cara diatas, dan custom kembali ke blog yang tadi Anda copot domain tersebut. Dengan demikian blog Anda masih bisa digunakan kembali untuk daftar kedua kalinya bukan.

Catatan penting Lihat Tutorial Dibawah ini :


Review pertama pasti akan berhasil, setelah review pertama maka Anda harus update postingan setidak dua hari satu postingan. Makanya sebelum daftar, sebaiknya siapkan dulu setidaknya ada 100 postingan di komputer Anda, agar Anda tidak kewalahan cari berita.

Meski hanya bermodal PC dan Internet, tapi Anda perlu kerja ekstra keraskan lho. Selamat mencoba ya dan kalau ada pertanyaan silakan tanya lewat kolom komentar di bawah ini, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Termudah Daftar Adsense Tanpa Modal Dan Pasti Full Approved"

Posting Komentar