Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Dua Cara Menarik Uang Saldo Balance Payoneer Anda


Ini adalah artikel terakhir dari artikel series tentang Payoneer. Saya sudah menulis berbagai artikel tentang Payoneer sebelumnya yaitu:


Nah yang belum saya bahas di artikel-artikel sebelumnya tersebut adalah cara untuk menarik uang saldo balance di Payoneer Anda, agar benar-benar bisa Anda pakai atau gunakan.

Ada dua cara yang pernah saya lakukan untuk menarik uang saldo balance dari Payoneer saya yaitu:
1. Tarik tunai menggunakan Kartu Payoneer melalui Mesin ATM

Setelah Anda membuat account payoneer, Anda akan menerima sebuah kartu Prepaid MasterCard (kartu debit) yang berfungsi untuk menarik uang di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard.

Selain itu, Anda sebenarnya juga dapat menggunakan kartu ini untuk belanja juga di merchant yang memiliki logo MasterCard.




2. Withdrawal atau Transfer ke Rekening Bank Lokal seperti BCA, Mandiri dan lainnya.

Saya telah mencobanya menggunakan Bank Central Asia (BCA) dan berhasil masuk ke rekening tabungan Tahapan BCA saya. Hanya butuh waktu 2-3 hari kerja (bahkan kurang) agar transfer dari Payoneer masuk ke rekening BCA saya.

Nah untuk mengetahui secara detil, tentang cara melakukan kedua cara diatas, panduan langkah demi langkahnya, Anda bisa membacanya secara lengkap di :


Ebook “The Complete Guide of Payoneer”Panduan Lengkap Membuat dan Menggunakan Payoneer untuk Affiliate Marketing yang bisa Anda download di BBI Club Area (yang bisa Anda akses saat Anda sudah bergabung di BBI Club – Gold Membership – GRATIS sementara waktu).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Cara Menarik Uang Saldo Balance Payoneer Anda"

Posting Komentar